Home » , » Pansus Century kembali Ricuh, Sri Mulyani Diteriaki "Maling Century" Ini dia Videonya

Pansus Century kembali Ricuh, Sri Mulyani Diteriaki "Maling Century" Ini dia Videonya

Written By admin on Wednesday, January 13, 2010 | 1:41 PM



Setelah mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, kini Menteri Keuangan Sri Mulyani sasaran teriakan "Maling" oleh demonstran. Teriakan, "Maling Century" itu terjadi saat Sri Mulyani keluar dari ruang Panitia Khusus (Pansus) Angket Century.

Teriakan "Maling Century" yang ditujukan untuk Sri Mulyani ini membuat ricuh suasana di luar ruang pemeriksaan Pansus Century, Gedung DPR, Jakarta, Rabu 13 Januari 2010.

Sekitar enam orang berpakaian jas almamater dari balik kerumunan wartawan membuat kericuhan. Mereka berteriak, "Tangkap Maling Century, Maling Century." Teriakan itu keluar saat mereka berpapasan dengan Sri Mulyani.

Sontak saja petugas Pengaman Dalam DPR atau Pamdal langsung meringkus mereka. Pamdal DPR langsung membawa sekitar enam orang itu ke Pos Pamdal DPR. Insiden ini menarik perhatian anggota Pansus Century. "Tolong itu diamankan," kata seorang anggota Pansus.

Kejadian teriakan ini juga berlangsung saat pemeriksa mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, Selasa 12 Januari 2010, kemarin. Boediono diteriaki 'Maling' oleh Ahmad Laode Kamaluddin aktivis Komite Aksi Pemuda Anti-Korupsi atau Kapak.[vivanews.com]

Berita dan Video terkait Pansus Century :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger