Home » » Jamaah Ahmadiyah Cianjur Tobat

Jamaah Ahmadiyah Cianjur Tobat

Written By admin on Tuesday, July 3, 2012 | 12:18 PM

CIANJUR – Sejumlah jemaat Ahmadiyah Kabupaten Cianjur mengikrarkan diri kembali ke ajaran Islam, Selasa (27/3). Mereka berasal dari Desa Sukadana, Kecamatan Campaka dan Desa Salagedang, Kecamatan Cibeber. Jumlah jamaah Ahmadiyah yang tobat kali ini mencapai sebanyak 16 orang.
‘’Total jamaah Ahmadiyah yang sudah kembali ke Islam sebanyak 116 orang,’’ ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur, KH Abdul Halim. Mereka yang tobat, kata dia, akan mendapatkan pembinaan dari MUI. Sehingga para mantan jamaah Ahmadiyah bisa memperoleh pengetahuan agama Islam yang benar. Bahkan, MUI menjanjikan akan memberikan beasiswa bagi anak-anak mantan pengikut Ahmadiyah.

Menurut Halim, saat ini jumlah jamaah Ahmadiyah di Kabupaten Cianjur mencapai sekitar 1.800 orang. Mereka tersebar di sejumlah wilayah seperti di Kecamatan Cibeber, Campaka, Haurwangi, Pagelaran, dan Agrabinta.
Salah seorang mantan jamaah Ahmadiyah yang kini tobat, Komarudin (60 tahun) menuturkan, dia mengikrarkan diri ke ajaran Islam secara sukarela. Ia merasa tidak tenang dengan sejumlah ajaran Ahmadiyah misalnya kewajiban membayar iuran setiap bulan.
Diterangkan Komarudin, keinginanya untuk tobat diikuti oleh jamaah Ahmadiyah lainnya. Mereka pun rata-rata merasakan hal yang sama seperti yang dialaminya. (republika.co.id)
Share this article :

+ comments + 1 comments

August 15, 2015 at 4:14 AM

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran MBA JENGRONG aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBA JENGRONG dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi MBA JENGRONG di no 082337080001 atau kunjungi blok mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,ki garok,ki ageng mba sugem dll.insya allah MBA JENGRONG tdk mengecawan Terima kasih yg punya ROOM.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger