Home » » Ini dia Video wawancara Luna maya mengenai pernyataannya di Twitter

Ini dia Video wawancara Luna maya mengenai pernyataannya di Twitter

Written By admin on Wednesday, December 23, 2009 | 10:10 PM

Bertempat di Studio 6, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Luna Maya siaran langsung program "Dahsyat" yang menayangkan berbagai band. Tadi pagi, pada acara ini tampil band rock, Neutral. Luna Maya, satu dari tiga presenternya program ini masih sangat energik. Dahsyat pada pagi itu juga mengundang personel B Three (dulu namanya AB Three) sebagai tamu.

Selain membawa acara, dia masih bisa bercanda. Kadang duduk memperhatikan dengan serius setting acaranya. Sementara puluhan wartawan menunggunya di luar studio. Di sela-sela acara itulah, wartawan VIVAnews mewawancarainya dan merekam kegiatan Luna Maya dalam bentuk video. Selain itu, dia juga bersedia untuk diwawancarai. Topik utama yang menjadi bahasan tak lain adalah soal status twitternya yang mengecam pekerja infotainment dalam memburu dan menyajikan informasinya ke publik".sebenarnya ini suatu akumulasi dari banyak peristiwa" kata Luna kepada VIVAnews.

Status twitter Luna Maya yang mengecam sebagian pekerja infotainment dalam mencari informasi artis, sampai hari ini masih menjadi perbincangan. Apalagi perkara sampai melibatkan dua oraganisasi kewartawanan yaitu Aliansi Jurnalis Independen(AJI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Luna Maya yang adalah seorang selebritis telah secara resmi meminta AJI sebagai mediatornya, adapun PWI membantu pekerja infotainment. Bahkan PWI berupaya mengkriminalkan Luna Maya dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Jelas langkah PWI ini menuai kecaman. Berbagai kalangan akhirnya menyatakan dukungannya pada Luna Maya.

Apa kata Luna Maya? Di sela-sela kesibukannya, artis dan model papan atas ini menerima Nurlis E. Meuko dari VIVAnews.com untuk sebuah wawancara khusus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 23 Desember 2009.


Berikut petikan wawancara VIVANews dengan Luna Maya.




Sebagian pertanyaan dalam wawancara ini datang dari komunitas Yahoo Answers di Yahoo Indonesia Berikut petikannya.

Pertanyaan Fitri dari Yahoo Answers: Keadaan seperti apa gerangan yang membuat Anda gundah, sehingga menuangkannya dalam status twitter itu?
Sebenarnya ini suatu akumulasi dari banyak peristiwa yang menjadi ganjalan antara teman-teman dengan artis. Jadi ada hal yang terjadi berulangkali terjadi, yang kurang lebih intinya aku dirugikan.

Pertanyaan Arif Prasetya dari Yahoo Answers: berapa banyak informasi dipublis yang ternyata sangat merugikan itu?
Ada banyaklah ya. Informasi yang sepihak.

VIVAnews: Salah satu persoalan yang sangat merugikan misalnya?
Salah satu yang menyudutkan saya itu, nama saya dicatut dan disebutkan dalam sederetan artis yang .... (Luna tak melanjutkan kalimatnya). Itu kemudian kemudian diberitakan tanpa konfirmasi, tidak ada kroscek kebenarannya, itu kan merugikan sepihak.

VIVAnews: Kelihatannya sekarang banyak yang bersimpati. Di antaranya muncul di Yahoo Answer. Mereka ingin tahu reaksi Luna pada mereka?
Aku benar-benar terharu. Dari hatiku yang paling dalam aku sangat berterimakasih. Dukungan mereka, betul-betul support yang sanga aku butuhin. Karena mereka membuat aku menjadi bersemangat. Aku sendiri tak menyangka, dukungan ini begitu banyaknya. Insya Allah aku bisa melawati masalah ini, ya tanpa mereka mungkin aku tak setegar seperti sekarang ini.

Pertanyaan Rachmahadi Syahputra dari Yahoo Answers: Apakah persoalan-persoalan itu mengganggu aktifitas Luna?
Aku pastinya harus menjalaninya. Detik demi detik, jam demi jam terus berlalu, hari demi hari pasti berjalan. Hari esok pasti akan datang ya kan, jadi saya harus menjalaninya saja. Hidup ini kan berjalan terus.

sumber :Vivanews.com

berita terkait :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger