Home » » Inilah penyebab Luna Maya ngamuk di Twitter

Inilah penyebab Luna Maya ngamuk di Twitter

Written By admin on Wednesday, December 16, 2009 | 8:30 PM


JAKARTA- Presenter Dahsyat Luna Maya mengaku memaki infotainment di twitter, disebabkan mereka dinilai pacar Ariel 'Peterpan' ini sudah tidak bertindak secara manusiawi lagi.


Hal tersebut diungkapkan manajer Luna Maya, Vitalia Ramona saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Rabu (16/12/2009).

Wanita yang akrab disapa Vita ini menceritakan, saat itu Luna Maya baru saja usai menonton premiere Sang Pemimpi dengan anak semata wayang dan ayah Ariel, di FX, Jakarta.

Keluar menonton film yang dibintangi pacarnya itu, Luna menggendong Alleia yang sedang mengantuk dan membawa ayah Ariel, yang sebelumnya datang dari Bandung.

Dalam kondisi seperti itu, Luna langsung dikerubungi wartawan infotainment yang hendak minta wawancara. Menyadari hal itu, Luna pun meminta waktu kepada sejumlah infotainment untuk menidurkan anak Ariel dan Sarah Amalia itu di mobil.

Namun menurut Vita, saat itu sejumlah wartawan infotainment tidak sabar dan terus mengerubungi Luna, Alleia, dan ayah Ariel. Saat itu lah, tiba-tiba kepala Alleia terbentur kamera salah satu wartawan infotainment hingga kesakitan.

Luna pun langsung marah dan meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah mengerubunginya itu. Dalam kekesalannya tersebut, Luna pun mencurahkan isi hatinya ke dalam twitter dan menulis "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!".

Namun menyadari apa yang dibuatnya bisa menimbulkan kemarahan bagi orang lain, Luna pun meminta maaf di dalam twitter yang sama, hingga kemudian akunnya disuspend oleh pengelola twitter. (uky) [okezone.com]

baca berita terkait :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger