Home » » Benarkah Slank tidak dapat Izin Konser gara-gara dukung 'Cicak'?

Benarkah Slank tidak dapat Izin Konser gara-gara dukung 'Cicak'?

Written By admin on Wednesday, December 23, 2009 | 9:39 PM

Kekecewaan Bimbim, penabuh drum grup band Slank, tidak bisa disembunyikan ketika Slank terpaksa harus membatalkan konser ulang tahunnya yang ke-26 tahun di kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada tanggal 26 Desember mendatang.

Dikatakan Bimbim, pembatalan tersebut dikarenakan tidak adanya izin dari pihak kepolisian. Hingga saat ini, ia dan juga rekan lainnya, tak mendapatkan jawaban yang memuaskan mengenai alasan pembatalan tersebut. Bimbim pun menengarai penolakan konsernya itu, terkait suara Slank yang lantang memberikan dukungannya kepada KPK menyusul perseteruan Cicak vs Buaya, beberapa waktu lalu.

"Iya katanya sih begitu. Enggak tahu tuh bagaimana. Alasanya sih Operasi Lilin lah, demi keamanan nasional lah," ucap Bimbim kesal ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2009).

Pembatalan tersebut, katanya, sungguh melukai perasaannya secara pribadi juga para personel Slank lainnya. "Kita merasa tersinggunglah dengan penolakan ini. Untuk ulang tahun kali ini, kita enggak dapat izin," tuturnya.

Padahal sejumlah persiapan telah dilakukan Slank dan manajemennya, termasuk melayangkan permohonan izin di delapan lokasi di wilayah Jabotabek. Tapi hasilnya tetap saja nihil. "Dibilang kecewa sih enggak, cuma stress saja. Karena kita sudah latihan sampai malam-malam dan semuanya sudah siap banget," ujarnya.

Menyikapi adanya penolakan tersebut, rencananya Slank akan menggelar jumpa pers di markasnya, di kawasan Jl. Potlot III Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2009) mendatang. "Nanti sekalian kita mau bilang konsep acaranya itu seperti apa. Kalau enggak bisa juga ya terpaksa kita tanggal 26 Desember manggung di Potlot saja," papar Bimbim.

Langkah ini diambil untuk mengobati kesedihan para Slanker dari daerah, yang kerap datang setiap ulang tahun Slank. "Kita enggak mau buat mereka kecewa. Untuk opsi terakhirnya, kita akan manggung di Potlot," tegasnya. (C9-09/kompas.com)

berita llainnya :



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger