Home » » Slank : malam ini(Konser untuk keadilan ) terlalu manis untuk dilupakan

Slank : malam ini(Konser untuk keadilan ) terlalu manis untuk dilupakan

Written By admin on Sunday, December 20, 2009 | 11:31 PM


Grup band Slank menjadi band penutup Konser Koin untuk Keadilan. Konser ini merupakan dukungan terhadap Prita Mulyasari menghadapi gugatan pidana dan perdata dari Rumah Sakit Omni Internasional akibat menulis surat elektronik yang berisi keluhan terhadap pelayanan RS Omni.

Slank membuka penampilannya dengan menyanyikan "Slank Dance", di konser yang diadakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu malam, 20 Desember 2009. Sontak, penampilan Slank menjadi perhatian pengunjung yang memadati Hard Rock Cafe.

Setelah itu, band yang memang dikenal kritis ini membawakan lagu "Birokrasi Kompleks". Aksi panggung Kaka yang malam itu bertelanjang dada kembali memanaskan suasana Hard Rock Cafe seusai acara puncak, yaitu penyerahan simbolis koin kepada Prita.

Sebagai penutup, Slank membawakan lagu "Terlalu Manis". Lantunan Kaka saat membawakan lagu ini juga ikut membuat penonton kompak bernyanyi bersama.

Saat itulah Kaka mengatakan malam dukungan kepada Prita sebagai malam termanis, karena bentuk melawan ketidakadilan.

"Memang malam ini terlalu manis untuk dilupakan. Namun ketidakadilan adalah terlalu pahit untuk dilupakan," ujar Kaka.[vivanews.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger