Home » » Leoni Messi Cs akan berenang dalam lautan uang Bonus

Leoni Messi Cs akan berenang dalam lautan uang Bonus

Written By admin on Monday, December 21, 2009 | 6:38 PM


Prestasi Barcelona menyapu bersih enam gelar musim 2009 ini mendapat apresiasi dari Sang Presiden, Joan Laporta. Lionel Messi cs akan berenang dalam lautan uang karena bonus Laporta.

Gelar Piala Dunia Klub 2009 menjadi gelar penutup Barca pada 2009. Seperti dilansir Tribal, keberhasilan skuat Catalunya menaklukkan Estudiantes di final Piala Dunia Klub membuahkan bonus sebesar 300 ribu euro atau Rp 4 miliar kepada setiap pemain.

Sedangkan untuk gelar Liga Champions, pemain-pemain Barca diberi bonus 500 ribu euro atau Rp 6,8 miliar per orang, dan gelar La Liga sebesar 400 ribu euro atau Rp 5,4 miliar. Untuk gelar Copa del Rey, Laporta memberi hadiah sebesar 200 ribu euro atau Rp 2,7 miliar.

Dari empat gelar bergengsi itu saja total setiap pemain Barca menerima bonus sebesar Rp 18,9 miliar. Jumlah itu belum ditambah dengan bonus keberhasilan Barca merengkuh trofi Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Tak sampai di situ, skuat Pep Guardiola juga makin kaya dengan tambahan bonus Natal sebesar 300 ribu euro atau Rp 4 miliar per pemain.[vivanews.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger