Home » » Seorang Pria sebarkan SMS setelah membunuh seluruh keluarganya

Seorang Pria sebarkan SMS setelah membunuh seluruh keluarganya

Written By admin on Monday, December 21, 2009 | 7:12 PM

Usai membunuh seluruh anggota keluarga,seorang pria mengirimkan sms ke seluruh rekannya. Pesan singkat tersebut berisi pengakuannya menghabisi nyawa keluarganya.

Usai mengirim pesan tersebut, pria bernama Justin Zachariah Matern itupun langsung melakukan aksi bunuh diri.

Berdasarkan sms yang dikirim anggota polisi Utah menduga pria berusia 34 tahun itu telah membantai keluarganya. Justin membantai istrinya Melissa Ann Matern, dan anaknya Gabriel (6) dan Raiden (4) dengan cara menembaknya.

Korban ditemukan tewas tertembak di kompleks apartemen Willow Cove, West Jordan, Amerika Serikat. Demikian dilansir cellular-news, Senin (21/12/2009).

Menurut seorang anggota kepolisian setempat, Drew Sanders, polisi mendapatkan informasi dari para penerima sms, yang tak lain adalah rekan-rekan Justin. Tapi tak satupun penerima sms yang mengetahui lokasi Justin saat itu. Setelah menelusuri informasi tersebut, akhirnya polisi berhasil menemukan lokasi kejadian.

Anehnya tak ada satupun penghuni apartemen yang mendengar letusan tembakan dari kamar Justin. "jika tak ada orang yang mendapatkan sms menghubungi kami, tentunya takkan ada yang tahu kasus penembakan ini," kata Sanders.

Prahara rumah tangga pasangan Justin dan Mellisa sebenarnya sudah diketahui rekan-rekan kantor Justin sejak beberapa bulan lalu. Keduanya diketahuo telah berpisah lama, tapi tak pernah terdengar terjadinya kekerasan rumah tangga dalam kehidupan pasangan itu. (ugo/okezone.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger