Home » » Warga Cakung dibuat Gempar oleh penemuan Mayat yang dimutilasi

Warga Cakung dibuat Gempar oleh penemuan Mayat yang dimutilasi

Written By admin on Friday, January 8, 2010 | 9:33 AM

Lokasi penemuan korban mutilasi di Cakung (VIVAnews/Sandy Adam)
Mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan mutilasi, menggemparkan warga Cakung, Jakarta Timur, Jumat 8 Januari 2010. Mayat yang belum diketahui indentitasnya ditemukan warga, sekitar pukul 06.50.

Mayat ditemukan warga di sekitar jembatan proyek Kanal Banjir Timur (KBT) tidak jauh dari patung garuda, Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Hingga kini, petugas dari Polsek Cakung, Jakart Timur, masih melakukan identifikasi di tempat kejadian. Belum diketahui apakah lokasi merupkan tempat pembunuhan atau hanya lokasi pembuangan mayat saja.

Menurut petugas piket Polsek Cakung, Brigadir Satu Sukirno yang dihubungi VIVAnews mengatakan, belum diketahui secara pasti apakah itu korban pembunuhan mutilasi atau bukan.

"Apakah mutilasi atau tidak saya belum mendapat laporan dari petugas di lapangan," ujarnya.

Saat ini puluhan warga terus berdatangan di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat penemuan mayat yang diduga mutilasi itu.

Korban Ditemukan Dalam Kardus Air Mineral

Mayat yang belum diketahui indentitasnya itu, ditemukan di sekitar proyek Kanal Banjir Timur (KBT) tidak jauh dari patung garuda, Cakung, Jakarta Timur.

Menurut petugas piket Polsek Cakung, Brigadir Satu Sukirno yang dihubungi VIVAnews mengatakan, belum diketahui usia maupun jenis kelamin korban.

Hanya saja berdasarkan laporan, mayat itu ditemukan di dalam kardus air mineral berwarna coklat biru.

"Belum jelas, hanya ditemukan di dalam kardus. Apakah mutilasi atau tidak saya belum mendapat laporan dari petugas di lapangan," ujarnya.

Belum diketahui apakah lokasi merupkan tempat pembunuhan atau hanya lokasi pembuangan mayat saja.


Polisi Cari Potongan Kepala Korban Mutilasi

Berdasarkan indentifikasi awal petugas Polres Jakarta Timur, menemukan ada empat potongan tubuh korban yang berada di dalam kardus air meniral.

Potongan tubuh tersebut terdiri dari bagian kaki, pingang hingga badan dan tangan. Sementara bagian leher dan kepala belum ditemukan.

Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisari Polisi Hasanuddin yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Abdi Efri, 25 tahun, sekitar pukul 06.50.

Saksi menemukan potongan mayat tersebut saat melintas di pinggir jembatan dekat proyek Kanal Banjir Timur (KBT)

"Ada empat potong tubuh. Sementara ini bagian kepala belum ditemukan dan masih akan dicari," ujar kapolres, Jumat 8 Januari 2010.

Akibat kejadian ini, Jalan Raya Bekasi menjadi macet total. Warga terus berdatangan untuk melihat lebih dekat penemuan mayat mutilasi itu.[vivanews.com]

baca berita terkait :
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger