Home » , » Potongan kepala korban mutilasi ditemukan,Ini dia Videonya

Potongan kepala korban mutilasi ditemukan,Ini dia Videonya

Written By admin on Saturday, January 9, 2010 | 10:29 PM



Selang sehari setelah ditemukannya mayat korban mutilasi di Cakung, Jakarta Timur, polisi akhirnya berhasil menemukan potongan kepala korban di sebuah kolong jembatan kecil di Jalan Warung Jengkol, Cakung, Sabtu (9/1).

Potongan kepala tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus kain dan plastik di sekitar tumpukan sampah, tak jauh dari terminal bus Pulogadung. Lokasi penemuan potongan kepala dengan potongan tubuh korban berjarak sekitar lima kilometer. Untuk memastikan apakah potongan kepala tersebut merupakan bagian dari tubuh korban mutilasi, polisi membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramatjati [baca: Potongan Kepala Korban Mutilasi Belum Ditemukan].

Dari informasi yang dihimpun SCTV, penemuan tersebut didasarkan petunjuk dari tersangka yang telah berhasil ditangkap polisi. Tersangka yang dikenal sebagai perekrut anak jalanan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sementara itu, polisi juga mendatangkan pasangan suami istri yang diduga kuat merupakan orang tua korban yang sementara ini diidentifikasi bernama Adriyansyah, bocah laki-laki berumur sembilan tahun.(TES/YUS/liputan6)

baca berita terkait :

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger