Home » » Zidane mengaku ‘lebih baik mati ketimbang minta maaf'’ pada Materazzi

Zidane mengaku ‘lebih baik mati ketimbang minta maaf'’ pada Materazzi

Written By admin on Monday, March 1, 2010 | 10:56 PM

Zidane mengakhiri karier internasionalnya dengan kontroversi setelah menanduk Materazzi di final Piala Dunia 2006, dan berbuntut kartu merah. Prancis sendiri gagal meraih gelar Piala Dunia setelah kalah lewat adu penalti.

Pemain berdarah Aljazair ini memang meminta maaf pada dunia karena aksinya, tapi Zidane tidak akan pernah meminta maaf pada Materazzi.

“Maafkan saya. Tidak ada yang berubah. Tapi saya meminta maaf pada semua orang, tapi tidak untuk dia (Materazzi). Tidak akan pernah, tidak akan pernah, itu akan melecehkan diri saya sendiri. Saya memilih mati,” ujar Zidane pada El Pais seperti dilansir dari Goal.com.

Zidane mengklaim, Materazzi berulang kali melecehkan ibunya hingga mencapai titik puncaknya ketika Zidane kehilangan kendali dan menanduk dada Materazzi dengan kepalanya.

“Saya tidak menyalahkan diri saya atas apa yang terjadi, tapi jika saya meminta maaf dan mengakui apa yang dilakukan Materazzi adalah normal,” imbuhnya

“Dia melukai saya, dan dia melecehkan ibu saya, siapa yang sakit, lebih dari itu dan saya tidak merespon. Tapi kemudian, saya menanduknya,” jelas Zidane.

“Jika itu orang yang baik, seperti orang seperti Kaka maka saya akan meminta maaf, tapi tidak untuk seseorang seperti ini,” paparnya[Inilah]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger