Home » , , » Ini dia Video Kantor Bendera diserang Massa Bersamurai dan Golok

Ini dia Video Kantor Bendera diserang Massa Bersamurai dan Golok

Written By admin on Saturday, February 13, 2010 | 3:11 PM

Kantor Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) diserang orang tak dikenal, Sabtu 13 Februari 2010 pukul 00.00 WIB. Penyerang menggunakan delapan sepeda motor dan membawa senjata tajam seperti samurai dan golok.

"Mereka masuk sambil teriak-teriak dan merusak," kata saksi yang juga aktivis Bendera, Ali, di kantor Bendera, Jalan Dipenegoro nomor 68 Menteng, Jakarta Pusat. Saat orang-orang itu masuk, sebagian aktivis Bendera sedang terlelap.

Selain merusak, kata Ali, orang-orang bersenjata itu juga mencari dua aktivis Bendera Mustar Bonaventura dan Ferdi Semaun. "Tapi mereka berdua sedang tidak disini."

Akibatnya, kaca-kaca jendela berserakan di lantai. Selain itu, ada juga bercak darah diantara kaca itu. Apakah ada yang terluka? "Satu patah kaki, Resmol, sudah dibawa ke pengobatan alternantif," kata dia. Satu lagi, korban patah tangan, Hikman dibawa ke rumah sakit.

Lalu, mereka meminta Bendera menurunkan spanduk yang terpasang di depan kantor Bendera. Tulisan spanduk itu,'Polisi Tangkap SBY, Budyono, Sri Mulyani Perampok Century, Jangan Tangkap Ferdi dan Mochtar (Bendera).'[Vivanews]


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger