Home » » Rumah Mantan Kapolri dibobol Maling

Rumah Mantan Kapolri dibobol Maling

Written By admin on Monday, February 8, 2010 | 10:22 AM

Rumah mantan Kapolri Jenderal (Purn) Rusdihardjo di Jalan Mendawai I Nomor 42, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dibobol maling, Minggu (7/2). Pencuri diduga masuk dengan cara merusak kunci pintu gerbang.

Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 09.00 WIB pagi, saat petugas keamanan lingkungan curiga mendapati pintu gerbang rumah terbuka dan kunci dalam keadaan rusak.

Suripto, salah satu petugas keamanan komplek tersebut selanjutnhya memeriksa rumah tersebut yang ternyata tidak ada orang di dalam.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Kebayoran Baru dan Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Menurut anggota Polsek Metro Kebayoran Baru, rumah tersebut adalah salah satu rumah milik mantan Kapolri Jenderal (Purn) Rusdihardjo, namun dijadikan kantor penyalur jasa keamanan bernama Royalguard Indonesia.

"Hanya anak buahnya yang menempati, Bapak Rusdiardjo sendiri tidak tinggal di sana," kata petugas itu.

Masih belum diketahui kerugian akibat peristiwa tersebut. Saat ini tiga saksi yaitu seorang pegawai RoyalGuard Indonesia dan dua orang petugas keamanan lingkungan tengah dimintai keterangannya di Polres Metro Jakarta Selatan. [*/bar/inilah]

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger