Home » , » Rani Juliani dirawat RS Husada dan akan menjalani operasi

Rani Juliani dirawat RS Husada dan akan menjalani operasi

Written By admin on Sunday, February 7, 2010 | 9:43 AM


Nama Rani mencuat dalam kasus Nasrudin, karena diduga dialah pemicu pembunuhan yang terjadi pada Nasrudin. Rani yang pernah menjadi caddy di Padang Golf Modernland 'kepergok' berada di sebuah kamar Hotel Grand Mahakam bersama Antasari, sehingga memicu kemarahan Nasrudin. Direktur BUMN ini pun lantas mengancam akan menyebarkan perbuatan Antasari yang berduaan dengan istrinya ke publik. Kasus ini kemudian memicu pembunuhan berencana terhadap Nasrudin. Jaksa menuntut Antasari dengan hukuman mati.

Namun dalam persidangan, Antasari menilai Nasrudin dan Rani telah menjebaknya. Ia meminta peran Rani dan untuk siapa wanita cantik ini bekerja ditelisik lebih jauh.

dan kini Rani Juliani, istri siri Dirut PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang tewas ditembak pada 14 Maret 2009 lalu di Padang Golf Modernland, Tangerang, masuk rumah sakit.

Rani dibawa ke RS Husada sejak Kamis 4 Februari 2010. Sumber VIVAnews, Sabtu 6 Februari 2010 mengatakan, Rani menderita sakit usus buntu dan terpaksa harus dioperasi.

Rani ditempatkan di ruang perawatan yang ada di lantai 6. "Sejak pertama masuk, ruangannya dijaga ketat aparat polisi," kata sumber tersebut.

Tidak hanya itu, untuk 'mengamankan' Rani, aparat meminta Rani dirawat di ruangan paling pojok. Namun karena banyaknya aparat yang berjaga-jaga sempat menimbulkan tanda tanya tentang siapa yang dirawat di ruangan tersebut. "Sempat juga beredar kabar dia operasi payudara, tapi ternyata usus buntu," kata si sumber.

Kondisi Rani yang sempat menjadi saksi dalam persidangan terdakwa pembunuh Nasrudin, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar, kini dikabarkan sudah mulai membaik.[vivanews]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger