Home » » Inilah Tanggapan Ayu Oktasari,soal 'foto panas' yang diduga dirinya

Inilah Tanggapan Ayu Oktasari,soal 'foto panas' yang diduga dirinya

Written By admin on Thursday, January 7, 2010 | 10:44 PM

Ayu Oktasari menangis saat bicara soal foto bugilnya. Ia mengaku sempat stres atas beredarnya foto-foto tersebut.

"Saya baik-baik saja cuma agak sedikit stress akibat pemberitaan yang kemarin sampai saat ini. Tapi saya sangat yakin foto-foto yang beredar adalah bukan milik saya," ungkap Ayu saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1) malam.

Keyakinan Ayu didukung pendapat ahli telematika, Roy Suryo. Foto bugil yang beredar bukan foto dirinya.

"Alhamdullilah. Akhirnya doa aku didengar sama Allah Swt. Dari awal memang aku sudah merasa memang bukan foto aku, karena seumur hidup aku sangat tidak mau difoto dalam bentuk apapun. Kalaupun mau difoto itu harus dalam keadaan sewajarnya," paparnya sambil menangis.

Tangisan itu pun berangsur-angsur berhenti. Seiring itu, Ayu menyeka air matanya dengan tisu. Usai itu Ayu menjelaskan, "Disini saya mau menjelaskan kalau foto yang dimaksud adalah memang benar itu foto saya. Saya difoto memang untuk kepentingan Take Me Out, dalam hal ini Indosiar dan Fremantle."

Penjelasan Ayu menyangkut foto bugil yang diduga dirinya, yang sudah terlanjur beredar di dunia maya. Foto itu beredar sejak akhir Desember 2009 lalu


Ayu Serahkan Kasus Foto Bugil kepada Tuhan

"Saya sempat ditanya-tanya sama keluarga saya. Keluarga calon saya, Egi juga turun tangan tapi saya jelaskan kepada mereka semua dan mereka tidak langsung percaya karena menunggu kepastian kebenaran berita ini," ungkap Ayu, saat ditemui di sebuah kafe, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Ayu sudah merasa lega. Pasalnya, sekarang setelah tahu semuanya, keluarga sudah benar-benar mempercayainya. Ayu pun akhirnya ia sudah tak lagi mepermasalahkan tentang status foto bugil itu.

"Saya hanya menyerahkan sepenuhnya sama Yang Maha Kuasa. Saya hanya berdoa minta ditunjukkan kebenaran. Kalau memang salah saya juga minta ditunjukkan. Jadi inilah kenyataan yang ada, kalau saya tidak salah dan tidak melakukan seperti yang difoto-foto tersebut. Biarlah masyarakat yang menilai karena saya yakin masyarakat Indonesia sudah pintar-pintar," paparnya.

Ayu menambahkan, "Sekarang karena sudah ada statement dari yang berkepentingan (Roy suryo, red) yang tahu betul tentang masalah foto itu saya merasa lebih baik."

Penjelasan Ayu menyangkut foto bugil yang diduga dirinya, yang sudah terlanjur beredar di dunia maya. Foto itu beredar sejak akhir Desember 2009 lalu. [aji/inilah.com]

berita terkait :




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger