Home » » Ini dia Video pertemuan SBY dan JK di Istana Presiden

Ini dia Video pertemuan SBY dan JK di Istana Presiden

Written By admin on Wednesday, January 13, 2010 | 9:58 PM



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama mantan wakil presiden Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu 13 Januari 2010 melakukan pertemuan secara tertutup di ruang khusus presiden.

Entah apa yang dibicarakan keduanya, tetapi sepertinya keduanya seperti melepas rindu. Pertemuan itu sesaat sebelum menemui sejumlah pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) lainnya di ruang tamu.

Usai pembicaraan empat mata selama 10 menit, dihadapan wartawan, Presiden SBY berseloroh, "Kangen yah sama pak JK," ujar Presiden SBY dihadapan wartawan.

Setelah itu, keduanya langsung menuju ruang utama dan menemui sejumlah pengurus PMI yang kini diketuai oleh Muhammad Jusuf Kalla.

Kalla tiba di depan kantor presiden tepat pukul 13.00 WIB dengan menggunakan mobil sedan Lexus. Kalla terlihat langsung disambut hangat oleh presiden SBY dengan cium pipi kanan & kiri.

Pertemuan ini adalah pertemuan pertama kali, Presiden SBY dan Jusuf Kalla sejak SBY dilantik sebagai Presiden RI periode 2009-2014. Kalla saat ini dianggap agak menjauh dari pemerintah menyusul berbagai komentar miringnya terkait kasus Bank Century.

Kehadiran Kalla di Istana terkait diangkatnya Kalla senagai PMI. Dia hjadir sebagai pengurus PMI lainnya. Terlihat wakil ketua PMI Bachtiar Chamzah yang sebelumnya mantan Menteri Sosial.

Dalam pertemuan itu, juga hadir Menteri Kabinet Indonesia bersatu, seperti Menteri Kesehatan Endang Sedyaningsih, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.[Vivanews]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger