Home » » Gara-gara Cemburu buta Suty Karno,tega membunuh orang

Gara-gara Cemburu buta Suty Karno,tega membunuh orang

Written By admin on Tuesday, January 12, 2010 | 10:20 AM


Ada-ada saja tingkah seseorang kala dia sedang cemburu. Begitu pula dengan Suty Karno. Lama tak muncul di dunia hiburan, adik kandung Rano Karno ini hadir kembali. Kali ini Suty datang dengan segudang kecemburuan. Lantaran cemburu buta pada sang suami, ia pun tega membunuh orang.

Tapi jangan salah sangka dulu. Itu hanya terjadi dalam film terbaru Suty, berjudul 'Toilet 105'. Dalam film tersebut, Suty berperan sebagai Endang, seorang wakil kepala sekolah.

Sang suami yang juga berprofesi sebagai guru rupanya ditaksir oleh anak didiknya. Hal itu membuat Suty cemas sehingga dia tega menghilangkan nyawa muridnya tersebut.

"Walaupun sebagai pembunuh, kata sutradara, saya nggak boleh kelihatan galak. Jadi penonton tidak bisa menebak endingnya," ujar Suty Karno saat ditemui di presscreening film Toilet 105 di Plaza FX, Jl. Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2010.

Meski awalnya sempat kikuk, Suty yang selama ini dikenal sebagai komedian ini, rupanya punya cara sendiri untuk untuk memperdalam karakter terbarunya di film horor.

"Akhir-akhir ini saya nonton film soal pembunuhan," papar pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.[VIVAnews]

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger