Home » » Asyik ngebul...,Rokok Meledak membuat mulut robek dan 5 gigi copot

Asyik ngebul...,Rokok Meledak membuat mulut robek dan 5 gigi copot

Written By admin on Saturday, January 30, 2010 | 9:55 AM


Bagi anda para perokok sebaiknya lebih waspada saat menghisap. Jika tidak, anda bisa jadi bernasib seperti Andi Santoso, seorang warga Bekasi, Jawa Barat.


Gara-gara menghisap rokok yang meledak di mulutnya, seorang satpam yang bekerja diperusahaan elevator harus dirawat di rumah sakit lantaran mulutnya robek dan lima giginya copot. Akibatnya, mulut Andi dirawat dengan 15 jahitan.

Warga Jalan Mawar VII, Blok D 7. Pondok Tanah Mas, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi hanya bisa berbaring lemah. Dirinya harus dirawat di Rumah Sakit Adam Thalib di Jalan Raya Teuku Umar, Cibitung.

Menurut keterangan kakak korban, Winda, korban membeli rokok sebungkus untuk dihisap. Pertama kali menghisap rokok dirumah, tidak terjadi ledakan pada rokok. Namun, saat menghisap rokok kembali sambil berjalan, tiba-tiba rokok tersebut meledak.

Sedangkan menurut Kapolsek Cibitung AKP M Jhoni, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap rokok tersebut dan akan melakukan pemeriksaan warung tempat korban membeli rokok bermerek Class Mild tersebut.

Sementara itu, hingga kini korban belum mengetahui pasti penyebab meledak rokok yang dihisapnya tersebut. Saat ini, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan Polsek Cibitung.[okezone]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger