Home » » Lagu Ki Gendeng pamungkas di Peluncuran 'Gurita Cikeas'

Lagu Ki Gendeng pamungkas di Peluncuran 'Gurita Cikeas'

Written By admin on Wednesday, December 30, 2009 | 11:25 AM

Buku "Membongkar Gurita Cikeas", Dibalik Skandal Bank Century' karya George Junus Aditjondro akan diluncurkan siang ini pukul 12.00 WIB di Doekoen Coffie di Kawasan Pancoran, Jakarta.

Lebih dari sejam sebelum bukunya diluncurkan, George sudah muncul di lokasi. Naik taksi, sosok kontroversial ini tampil dengan topi dan syalnya.

Sayangnya, tak ada satu pun kata terucap. George hanya tersenyum pada kerumunan wartawan yang menantinya. "Nanti, nanti ya," kata salah satu panitia kepada para wartawan.

Selain George, tampak di lokasi Ki Gendeng Pamungkas, paranormal yang sempat melirik dunia politik. "Datang saja," kata dia saat ditanya wartawan.

Namun, kehadiran Ki Gendeng siang ini bukan sebagai paranormal atau politisi. Dia datang sebagai seniman.

Ki Gendeng membagikan keping CD lagunya. CD berjudul 'Nyoba Ngeblues' itu berisi 10 lagu. Tak tanggung-tanggung, satu kardus CD siap dibagikan.

Alunan lagi-lagu Ki Gendeng juga terdengar di lokasi.

Buku George berisi dugaan keterlibatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarganya dalam kasus Century. Yayasan-yayasan yang dikelola keluarga Cikeas juga disebut sebagai motor dalam mencari dukungan politik dan mencari dana.[Vivanews.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger