Home » » Blok M Plaza tutup sementara gara-gara Basement terbakar

Blok M Plaza tutup sementara gara-gara Basement terbakar

Written By admin on Wednesday, December 30, 2009 | 11:00 AM


Kebakaran terjadi di area basement yang terletak di pusat perbelanjaan Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Api berasal dari salah satu tempat makan di dalam," kata seorang warga, Ahmad, di Jakarta, Rabu.

Saat ini, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan telah berhasil mengatasi kobaran api dan telah meninggalkan lokasi sekitar pukul 07.30. Petugas pemadam kebakaran menurunkan 10 mobil pemadam.

Menurut salah seorang petugas, keterangan dari pihak pengelola Blok M Plaza menyebutkan, kebakaran karena adanya trafo listrik yang meledak. Diduga karena adanya hubungan arus pendek arus listrik.

Namun, hingga kini, masih belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola kepada para wartawan, baik berkaitan dengan penyebab kebakaran maupun kerugian materi akibat dari peristiwa itu.

Akibat dari peristiwa tersebut, pusat perbelanjaan itu ditutup untuk sementara sehingga tidak ada karyawan atau pengunjung yang bisa melintas masuk.

Ahmad memaparkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 ketika sejumlah warga melaporkan adanya asap yang membubung tinggi dari basement Blok M Plaza.

Saat kebakaran terjadi, arus lalu lintas sempat terhambat karena sejumlah jalan raya terpaksa ditutup, antara lain untuk memudahkan proses pemadaman.[kompas.com]

foto :detik.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger