Home » » SBY rapat dengan Menteri dan TNI diatas kapal KRI Surabaya-591

SBY rapat dengan Menteri dan TNI diatas kapal KRI Surabaya-591

Written By admin on Sunday, February 7, 2010 | 12:11 AM

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar rapat terbatas dengan menteri dan petinggi TNI di Kapal Milik TNI, KRI Surabaya-591 untuk membahas Minimum Essential Forces, Sabtu (6/2/2010).

Rombongan bergerak dari Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu malam sekira pukul 19.00 WIB menggunakan KRI Surabaya-591. Sesampainya di kapal milik TNI Angkatan Laut tersebut, presiden dan segenap hadirin bersantap malam bersama dengan iringan lagu-lagu hiburan.

Presiden juga dijadwalkan akan menghadiri Latihan Pemantapan Pasukan Korps Marinir besok, Minggu (7/1/2010) di Perairan Teluk Ratai, Provinsi Lampung. Turut menemani presiden, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Sekertaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM Djoko Suyanto, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng dan Panglima TNI Djoko Santoso beserta segenap Kepala Staf TNI.

Sesampainya di Lampung, Presiden bersama rombongan terbatas akan menuju Pantai Caligi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, dengan menggunakan kendaraan tempur. Di tempat tersebut, SBY akan menyaksikan pendaratan pasukan marinir dan demonstrasi tempur seperti penembakan 3 buah Tank Amfibi, roket dan mortir.

Selain itu, SBY juga akan melihat pameran produk bio-marine dan penanaman pohon Trembesi di Lampung serta meninjau bhakti sosial oleh prajurit TNI AL[okezone]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger