Home » » Pesta Narkoba Kampus STIP Terekam Video Amatir

Pesta Narkoba Kampus STIP Terekam Video Amatir

Written By admin on Tuesday, February 9, 2010 | 10:38 AM

Tidak hanya aksi kekerasan yang kerap terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) seperti yang terekam dalam video amatir. Pada 2006, video amatir berdurasi kurang dari tiga menit merekam sejumlah taruna STIP asik pesta narkoba.

Dalam video amatir yang diterima tvone, Selasa 9 Februari 2010, terlihat dua taruna tengah asik mengonsumsi narkoba jenis shabu dengan menggunakan alat hisap. Sementara tiga teman lainnya hanya menyaksikan saja, dan satu orang mengambil gambar.

Tidak diketahui dimana lokasinya, tapi dalam video itu gambar diambil dari sebuah ruangan (kamar). Dalam ruangan itu juga tampak seorang wanita diantara para taruan, sambil tertawa-tawa dan menghisap sebatang rokok. Menurut keterangan sumber tvone yang memberikan gambar tersebut, video rekaman itu diambil pada tahun 2006 lalu.

Sementara sebelumnya, video kekerasan dilingkungan STIP juga terjadi. Dimana dimana sejumlah siswa senior terlihat memukuli wajah juniornya hingga memar.

Hal itu dilakukan berkali-kali oleh siswa senior secara bergantian. Seperti yang terekam dalam video amatir yang diambil dari tvOne, Selasa 9 Februaru 2010 terlihat satu persatu siswa senior tengah memukuli junironya.

Dalam gambar tersebut, terlihat tiga mahasiswa junior Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menjadi bulan-bulanan pemukulan seniornya. Dua di antaranya mengalami luka di wajah dan bibir hingga berdarah.

Kekerasan ini terekam dalam sebuah video amatir yang beredar. Belum diketahui kapan tepatnya video amatir ini diambil, namun dikabarkan video ini beredar sekitar awal Februari 2010 ini.

Video ini memperlihatkan sejumlah taruna junior dibariskan di sebuah lorong. Mereka kemudian ditempeleng dan dipukul. Tampak seorang senior memegang kepala junior, sementara senior lainnya menampar wajah sang junior. Tak lama bibir junior berdarah dan menetes di telapak tangannya.

Hingga kini belum diketahui siapa orang yang mengambil gambar adegan tersebut, dan penyebar video tersebut. Motif dan tujuan merekam adegan tersebut masih belum jelas.[VIVAnews]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger