Home » » Mengaku Dapat Bisikan Ghaib, Laki-laki Stress Bakar Masjid di Tuban

Mengaku Dapat Bisikan Ghaib, Laki-laki Stress Bakar Masjid di Tuban

Written By admin on Friday, February 12, 2010 | 4:09 PM

Mengaku mendapat wangsit berupa bisikan ghaib untuk membakar masjid, seorang laki-laki membakar sebuah masjid di Tuban, Jawa Timur. Masjid tersebut bernama Majsid Haji Sudirman karena yang membangun adalah mantan Gubernur Jawa Timur Basofi Sudirman.

Tepatnya Kamis (11/2) kemarin masjid tersebut dibakar seseorang lelaki yang diduga stres, namun ketika diinterogasi di kepolisian resort Tuban, pelaku mengaku mendapat wangsit untuk membakar masjid tersebut.

Pelaku melakukan aksinya setelah menyiram masjid tersebut dengan 2,5 liter bensin. Masjid Haji Sudirman yang berada di Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Tuban, dibakar Sopi'i, warga Dusun Lumutan, Desa Suguhan.

...Pelaku mengaku membakar masjid tersebut karena suruhan bisikan gaib. Pelaku kini dibawa ke Markas Kepolisian Resor Tuban untuk diperiksa lebih lanjut...

Akibatnya pintu, jendela serta isi masjid terbakar setelah disiram dengan bensin. Sopi'i melakukan aksinya di masjid yang didirikan mantan Gubernur Jatim Basofi Sudirman pada 1994 ini saat keadaan sepi.

Kebakaran pertama kali dilihat seorang penjual kue. Warga kemudian berupaya memadamkan api. Saat itu warga sempat melihat Sopi'i yang diduga mengidap kelainan jiwa. Pelaku mengatakan, membakar masjid tersebut karena suruhan bisikan gaib. Pelaku kini dibawa ke Markas Kepolisian Resor Tuban untuk diperiksa lebih lanjut.[voa-islam.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger