Home » » Bejat..Martin Kakek 66 tahun tega perkosa Anak 7 tahun

Bejat..Martin Kakek 66 tahun tega perkosa Anak 7 tahun

Written By admin on Saturday, February 13, 2010 | 2:20 PM

Sungguh bejat perbuatan Martin (66), seorang tukang pijat. Martin tega memperkosa N, anak tetangganya yang masih berumur 7 tahun.

"Saya sendiri nggak tahu. Kok anak saya ini setiap buang air kecil selalu mengeluh sakit dan perih," ujar ayah angkat N, Herman (56) saat berbincang-bincang dengan detikcom, Jl R Sanim, Tanah Baru, Beji, Depok, Sabtu (13/2/2010).

Karena tak mengerti apa yang dirasakan N, Herman meminta ibu dari teman N untuk mengorek lebih detil tentang rasa sakit N. Dari ibu teman N tersebut, Herman akhirnya mengetahui kalau tetangganya itu memperkosa anaknya.

"Ibunya teman N yang bilang Martin itu sudah perkosa anak saya," kata Herman dengan kesal.

Herman merupakan pensiunan karyawan PT Telkom. Herman hanya tinggal berdua dengan anak angkat N serta cucunya Farrel. Istri Herman sudah meninggal kurang lebih 1 tahun karena kanker yang menggerogoti tubuhnya. Sedangkan Martin kondisi matanya sudah agak rabun.

Setelah mendengarkan cerita ibu teman N, Herman tak langsung lapor polisi. Herman berniat menghakimi sendiri Martin. Herman pun bercerita kepada para tetangga. Tetangga menyarankan agar Herman lapor polisi saja.

"Saya nggak mau dia divonis. Saya mau siangin dia kayak ikan terus saya mau buang dia di Serpong," katanya.

Atas anjuran tetangga, Herman akhirnya melapor ke Polsek Beji, Depok. Dari Polsek, Herman disuruh melapor ke Polres Depok. Dari situ, salah seorang penyidik menyuruh Herman agar melakukan visum terhadap anaknya N.

"Kata dokter ini (selaput N) sudah gede, sudah licin. Dia juga jadi keputihan," jelasnya.

Herman hingga kini masih menunggu hasil visum dokter secara tertulis.[detik]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger