Home » » Benarkah Perseteruan Ruhut- Gayus sudah berakhir?

Benarkah Perseteruan Ruhut- Gayus sudah berakhir?

Written By admin on Thursday, January 7, 2010 | 9:48 PM



walaupun Ruhut Sitompul dan Gayus Lumbun sudah berjabat tangan sebelum memulai Rapat Pansus tetapi masalah Adu mulut antara politisi Demokrat Ruhut Sitompul dan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gayus Lumbuun berbuntut panjang. Fraksi PDIP melayangkan surat protes kepada pimpinan Fraksi Demokrat yang membawahi Ruhut.

Terlepas dari langkah Fraksi PDIP tersebut, siang ini Ruhut meminta agar perseteruannya selama dua hari berturut-turut dengan Gayus, tidak diungkit-ungkit lagi. "Sudahlah, jangan dipanas-panasi lagi," ujar Ruhut, Kamis 7 Januari 2010. "Aku sudah tidak apa-apa sama Gayus. Saya dan Gayus sahabat lama kok," kata Ruhut.

Ruhut mengatakan, dirinya sudah lama mengenal Gayus, berhubung mereka berdua mempunyai latar belakang profesi yang sama sebagai advokat. Menurut Ruhut, ia dan Gayus sudah terbiasa berselisih paham, namun selalu berakhir damai.

"Kami sudah damai. Tadi kan sudah salaman dan cium pipi," ujar Ruhut. Ruhut dan Gayus memang sempat bersalaman sebelum memulai rapat pemeriksaan pansus, karena arahan para fotografer media. Namun Ruhut dan Gayus tidak saling berucap apapun saat bersalaman.

Sementara itu, rekan sefraksi Gayus, Ganjar Pranowo, tetap menilai tindakan Ruhut itu keterlaluan dan melewati batas. "Kalau sudah pakai kata 'bangsat,' itu bukan adu argumentasi lagi, tapi kelewatan," kata Ganjar. Karenanya, lanjut Ganjar, DPP PDIP tetap akan membahas insiden Ruhut secara khusus.[vivanews/seputarindonesia]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger