Home » » Sammy "keris Patih" dilaporkan ke Polisi ,dituduh curi mobil

Sammy "keris Patih" dilaporkan ke Polisi ,dituduh curi mobil

Written By admin on Sunday, December 13, 2009 | 12:29 PM

Vokalis grup Band Krispatih, Sammy, dilaporkan ke Polisi akibat kasus pencurian mobil. Sammy dituduh telah melakukan tindak pencurian kendaraan milik seorang wanita bernama, Giska. Merasa telah dicemarkan nama baiknya, Sammy pun balik melaporkan Giska ke Polisi.

Peristiwa ini sendiri berawal dari hilangnya kunci mobil Giska. Menurut Giska, raibnya kunci mobil bertepatan dengan kedatangan Sammy ke Apartemennnya. "Pertama kali kenal Sammy di 999 Kemang. Mulai dari situ besoknya kita SMS-an dan janji ketemuan. Kemudian Sammy datang ke apartemen saya, dan di situ kunci mobil aku hilang," ujar Giska.

Saat itu, Giska sama sekali tidak memiliki prasangka terhadap Sammy. Tak mau ambil pusing, ia pun tetap menjalin berhubungan baik dengan Sammy. Pada hari hilangnya mobil, Rabu (9/12), kedua orang inipun masih bertemu. "Kita janjian di Radio Dalam. Dia datangi saya, kita ketemu dan makan di Pondok Sunda. Mereka niat mau karokean, tapi aku nggak ikut. Dari situ aku ke Tebet terus ke Kemang," aku Giska.

Hilangnya kunci mobil, dan keterangan tukang vallet makin menigkatkan kecurigaan Giska pada vokalis grup band Kerispatih ini. Ia pun coba menelepon Sammy. Anehnya, menurut Giska, ponsel Sammy tidak aktif. Hal inipun makin membuat Giska curiga pada Sammy. "Aku coba telepon ponselnya, tapi nggak aktif. Dari situ aku berpikiran, pas kunci mobil hilang waktu itu ada Sammy. Cuma dari awal kita nggak nuduh sama sekali, cuma dari saksi bilang Sammy Kerispatih yang ambil," pungkasnya.

Akibat peristiwa yang menimpanya, Giska pun segera melapor ke Polsek Mampang. Ia pun turut melaporkan Sammy sebagai pihak yang dicurigai melakukan pencurian. Sebaliknya, Sammy tak terima dengan tuduhan Giska itu. Dia Mengaku tak mencuri mobil Giska, Sammy justru menuntut balik Giska, karena dianggap telah membuat laporan palsu. c02/irf[republika online]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger