Home » » Pertaruangannya dengan Mayweather Jr batal,Pacman tuntut Golden Boy

Pertaruangannya dengan Mayweather Jr batal,Pacman tuntut Golden Boy

Written By admin on Saturday, December 26, 2009 | 9:58 PM

Pertarungan akbar pemegang sabuk WBO kelas welter Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr batal. Pacquiao berang dan langsung menuntut Golden Boy Promotions.

Jelang pertarungan dua nama besar tinju profesional, kubu Mayweather meminta Pacquiao melakukan tes doping. Syarat ini langsung ditolak legenda Filipina. Permintaan Mayweather dkk ternyata membuat Pacman terhina.

Merasa dilecehkan, sebagaimana dilaporkan Philboxing.com, Pacquiao meminta promotornya Bob Arum melayangkan tuntutan pidana kepada Floyd Mayweather Jr, Floyd Mayweather Sr dan Golden Boy Promotions.

"Cukup. Orang-orang ini –Mayweather sekeluarga dan Golden Boy Promotions- menganggap pertarungan ini main-main. Ini bukan lelucon! Mereka tidak berhak menuding orang lain mengkonsumsi doping," cetus Pacquiao seperti dilansir Boxing Scene, Sabtu (26/12/2009).

"Awalnya, saya berusaha cuek dan menganggap ini sekadar perang mulut jelang naik ring. Tapi, mereka sudah keterlaluan," tukasnya.

"Saya sudah menginstruksikan promotor Bob Arum untuk membantu saya menangani kasus ini secepat mungkin. Karena saya tahu, pernyataan mereka membuat orang lain mempertanyakan keabsahan gelar juara, yang saya dapatkan dengan bersih," lanjutnya.

"Saya tegaskan, saya tidak pernah mengkonsumsi doping atau apapun nama dan bentuknya. Saya mendapatkan semua ini berkat kerja keras selama bertahun-tahun. Saya bahkan belum pernah melihat doping.

"Mayweather, jadilah pria sejati dan lawan saya di atas ring!" tantang Pacman, "berhenti omong besar. Kita tunjukkan siapa sejatinya raja di tinju profesional."
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger