Home » » Anggodo dan Marsilam Mendapatkan Markus Award

Anggodo dan Marsilam Mendapatkan Markus Award

Written By admin on Monday, December 28, 2009 | 11:34 PM



Jakarta - Anggodo Widjojo dan mantan Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program Reformasi (UKP3R) Marsillam Simanjuntak dianugerahi makelar kasus alias Markus Award oleh Komunitas Cikini. Kedua orang ini dinilai telah melecehkan hukum.

"Alasannya, keprihatinan kita terhadap kasus pelecehan hukum. Marsilam di kasus Century membuat bingung kehadirannya. Anggodo juga melecehkan hukum, membawa-bawa nama Presiden. Tetapi, Presiden tidak bertindak. Ini kan aneh," kata Ketua Panitia Komunitas Cikini, Zulkifli, di Galeri Cafe, TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2009).

Zulkifli berharap dengan penghargaan ini, kasus yang sesungguhnya dapat diungkap sehingga tidak membuat bingung masyarakat. Acara dihadiri sejarahwan Anhar Gonggong dan disuguhi hiburan musik.
Acara itu dihadiri seseorang yang memakai topeng Marsillam dan topeng Anggodo. Mereka pun naik ke panggung untuk menerima penghargaan. Anggodo memakai baju polisi dengan bintang empat. Sedangkan Marsillam, hanya mengenakan topeng saja.

Penghargaan yang diserahkan berupa amplop coklat. "Kalau markus kan senangnya amplop. Jadi kita kasih hadiahnya amplop," kata pembawa acara award tersebut.

Anggodo dan Marsillam pun diminta memberikan sambutan. "Saya di Century itu disuruh SBY," kata Marsillam rekaan.

"Saya no comment saja," ujar Anggodo palsu.

Anggodo dan Marsillam pun bersalaman dan berfoto bersama sambil mengangkat amplop coklat.
(aan/iy/detiknews.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger