Home » » Gadis muda Loncat dari Lantai 11 Apartemen

Gadis muda Loncat dari Lantai 11 Apartemen

Written By admin on Tuesday, December 15, 2009 | 9:10 PM

Motif bunuh diri Yani Setiani (12), gadis muda yang terjun bebas dari lantai 11 Apartemen Gading River View, City Home, Tower 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin petang, dipastikan akibat patah hati.

Yani diketahui memiliki hubungan asmara jarak jauh dengan seorang lelaki. Namun hubungan itu kandas setelah Yani mengetahui sang kekasih telah beranak istri. Fakta itu terungkap melalui barang bukti rekaman pembicaraan korban dengan pacarnya yang berhasil disita polisi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sebelum melompat sempat dipergoki oleh ibu asuhnya SF. Saat itu korban sempat mengancam dengan pisau dapur. Karena takut, SF lantas melapor ke petugas keamanan setempat dan saat itulah korban nekat melompat. Tubuh korban sempat membentur atap sebelum terhempas ke tanah pinggir kolam.

Polisi memiliki barang bukti pembicaraan antara korban dan pacarnya. Rekaman itu berisi pembicaraan keributan soal hubungan mereka. Meski diketahui korban sudah berhubungan jauh, namun kondisinya tidak ditegaskan sampai hamil.


Sebelum Loncat, Yani Sering Kerasukan


Yani Setiani (12) diketahui menderita depresi.
Hal itu dipicu lantaran Yani mengetahui kekasihnya telah memiliki anak dan istri. Akibat tekanan itu pula Yani, menurut penuturan saksi mata, sering kerasukan.
Pengakuan dari saksi mata ini lantas dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Adex Yudhiswan di Jakarta, Selasa (15/12/2009).

"Dari keterangan saksi, korban sering kerasukan, bertingkah aneh, tertutup dan pendiam sejak mengetahui pacarnya telah memiliki anak dan istri," ungkapnya.[okezone.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger