Home » » Asosiasi pelatih Liga Inggris Kecam Management Manchester City

Asosiasi pelatih Liga Inggris Kecam Management Manchester City

Written By admin on Sunday, December 20, 2009 | 10:15 PM


Pemecatan Mark Hughes sebagai pelatih Manchester City menuai kritik dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, ketua asosiasi pelatih Liga Inggris (League Managers Association), Richard Bevan.

Hughes dipecat, dua jam setelah City meraih kemenangan 4-3 atas Sunderland, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (19/12/2009). Pelatih asal Wales ini digantikan oleh mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini.

Setelah sebelumnya para punggawa Citizen mengecam keputusan manajemen, kini giliran Richard Bevan melayangkan kritiknya. Menurutnya, pemecatan Hughes akan mengecewakan para pendukung City.

"Saya berbicara pada Hughes tadi malam. Setelah pertandingan, dia langsung dipanggil oleh manajemen klub dan diberi tahu kontraknya berakhir," ungkap Bevan, seperti dilansir Goal, Minggu (20/12/2009).

"Saya rasa, Mark dan semua orang di negeri ini menyadari bahwa tidak akan bisa 'membeli' trofi dalam satu musim," lanjut Bevan.

"Jika Anda datang sebagai pemilik asing, Anda harus merangkul seluruh kota, para pendukung, tidak hanya memburu trofi. Saya pun sangat yakin para pendukung menyesali kepergian Hughes," pungkasnya.
(fmh/okezone.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger