Home » » Ribuan Media Misi Hadiri Konvensi Media Kristen Internasional

Ribuan Media Misi Hadiri Konvensi Media Kristen Internasional

Written By admin on Friday, February 13, 2009 | 10:36 AM

Ribuan media Kristen hadiri National Religious Broadcasters (NRB) Convention & Exposition. Selain ikut training juga bahas misi gereja

Hidayatullah.com--Lebih dari enam ribu Ministri Kristen dan perwakilan media Frank Wright, president and CEO of National Religious Broadcastersmemadati Gaylord Opryland Resort & Convention Center di Nashville, Tenn., untuk ambil bagian dalam pertemuan media Kristen terbesar sedunia atau National Religious Broadcasters (NRB) Convention & Exposition.

Selama empat hari, media-media profesional top terpercaya dan para pemimpin Kristen berkumpul untuk mencari berbagai macam hal baru,pelayanan, dan menjalin hubungan untuk dapat mengembangkan ministri media mereka disamping mengikuti sesi pendidikan, pengajaran khusus lab, dan sesi umum yang menampilkan para pembicara dan artis-artis internasional terkenal dalam konvensi tersebut.

Setiap tahunnya, National Religious Broadcasters (NRB) Convention & Exposition makin banyak menjangkau para peserta- mulai dari para produser Hollywood dan penerima penghargaan dalam banyak talk show dan para broadcaster diseluruh dunia serta para pastor di kota-kota kecil.

Tahun lalu, peserta yang hadir mencapai lebih dari 6000 orang.

"Hal ini merupakan suatu perwujudan dari tubuh Kristus yang dapat kami lihat pada konvensi tersebut,"kata David Keith, wakil ketua pelaksana NRB , dalam sebuah video promosi bagi asosiasi yang beranggotakan sekitar 1400 organisasi.

"Ini adalah waktu untuk saling memberikan dukungan. Dan ini adalah waktu untuk tantangan. serta, semua orang seluruh dunia, ketika mereka datang mereka semua dipenuhi dengan sukacita,"tambah David Keith.

Photo: The Cristian Post



sumber :hidayatullah.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger