Home » » Saat Demo, Aktivis HMI Ditabrak Angkot

Saat Demo, Aktivis HMI Ditabrak Angkot

Written By admin on Monday, March 8, 2010 | 3:05 PM

Demonstrasi oleh puluhan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, harus berhenti akibat kecelakaan. Tabrakan di tengah aksi mahasiswa terjadi di depan kampus setempat di Jalan Gajayana Malang, Senin (8/3).

Koordinator aksi Sahmawi mengatakan, para aktivis HMI yang tengah menggelar aksi solidaritas terhadap rekan-rekan mereka di Makassar, tiba-tiba ditabrak angkot.

"Melihat kejadian ini, teman-teman kemudian langsung bereaksi dengan memukuli angkot dengan tongkat bendera panji-panji," ucapnya.

Menurutny, aksi tidak berlangsung lama karena mereka menganggap kejadian itu merupakan provokasi.

"Ulah sopir yang menabrak para aktivis tersebut merupakan provokasi pihak tertentu yang ingin mengadu domba antara mahasiswa dengan pihak lain, untuk mengeruhkan kondisi yang sudah kondusif," kata Sahmawi.

Ia mengatakan sopir angkot tersebut mengaku disuruh seseorang.Insiden tersebut tidak sampai melukai para aktivis yang tengah menggelar aksi solidaritas. Kemudian mereka melanjutkan aksinya dengan membakar ban bekas di badan jalan raya yang padat kendaraan.

HMI UIN Maliki tersebut mendesak penuntasan kasus perusakan gedung sekretariat HMI Cabang Makassar oleh oknum polisi. Mereka mendesak Kapolri, Kapolda Sulsel dan Kapolwiltabes Makassar mundur dari jabatannya karena tidak mampu melakukan koordinasi dalam menangani aksi.[Suaramerdeka]
Share this article :

+ comments + 1 comments

August 15, 2015 at 4:08 AM

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran MBA JENGRONG aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan MBA JENGRONG dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi MBA JENGRONG di no 082337080001 atau kunjungi blok mbah di http://mbah-jengrong.blogspot.com/ yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,ki garok,ki ageng mba sugem dll.insya allah MBA JENGRONG tdk mengecawan Terima kasih yg punya ROOM.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger