Home » » 2 Anggota Wanadri Tewas disambar Petir

2 Anggota Wanadri Tewas disambar Petir

Written By admin on Sunday, March 7, 2010 | 8:58 PM

Dua anggota Wanadri (Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung), Aryadi Fallah (19), dan Deni Prasetya (20), yang sedang melakukan latihan anggota muda Wanadri di Gunung Wayang, Kabupaten Bandung Barat, tewas disambar petir. Sementara enam orang lainnya syok karena terkena imbas dari petir tersebut.

"Kejadian kemarin, Sabtu (6/2/2010), sekitar pukul 17.00 WIB. Yang meninggal itu Aryadi (19) dan Deni (20), mereka terkena petir," jelas salah satu anggota Wanadri senior, Effendi Soen saat ditemui di Kamar Jenazah RS Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Minggu (7/3/2010).

Effendi juga mengatakan selain dua orang tewas, enam orang lainnya syok, dan saat ini sedang dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSHS. "Kalau 6 orang lainnya terkena imbas petir, mereka terlihat syok," tuturnya.

Effendi juga menjelaskan, saat kejadian, mereka sedang melakukan latihan anggota muda Wanadri. Mereka berada di Gunung Wayang sejak Jumat (5/3/2010) dan seharusnya hari ini, Minggu (7/3/2010) adalah hari terakhir latihan tersebut.

Pantauan detikbandung di Kamar Jenazah RSHS puluhan anggota Wanadri yang menggunakan syal warna orange turut melayat kedua jenazah tersebut.(bbn/avi/detik)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger