Home » , » UFO melayang di atas stadion Chelsea dan Rumah Mantan Mendagri Inggris.

UFO melayang di atas stadion Chelsea dan Rumah Mantan Mendagri Inggris.

Written By admin on Friday, February 19, 2010 | 11:09 AM


Pemerintah Inggris kemarin, Kamis 18 Februari 2010, merilis sejumlah arsip mengenai unidentified flying object atau UFO.

Lebih dari 6.000 lembar kesaksian penglihatan UFO, dalam kurun waktu 1994 hingga 2000, dibeber. Padahal, sebelumnya dokumen-dokumen itu berstatus sangat rahasia alias top secret.

Salah satu dokumen berisi kesaksian petugas polisi yang melaporkan UFO melayang di atas stadion Klub Sepakbola Chelsea.
Seperti dimuat AP, petugas polisi yang identitasnya tak dipublikasikan itu mengaku melihat sinar terang berwarna kuning di atas Stamford Bridge pada Maret 1999.

Kata dia, sinar terang itu bergerak diikuti suara di atas lapangan hijau. Tiba-tiba, benda misterius tersebut berubah bentuk dari persegi menjadi berlian -- sebelum akhirnya menghilang.

"Saya melihatnya sekitar 10 sampai 15 detik. Benda itu lalu terbang sangat cepat, mengubah bentuknya, dan menghilang, " kata dia.

Ini hanya satu dari 6.000 halaman laporan UFO yang sedang dirilis Departemen Pertahanan Inggris. Kumpulan kesaksian ini juga diposting secara online di laman Arsip Nasional Inggris.

Selain itu, ada juga saksi yang mengaku melihat UFO melayang di atas rumah mantan Menteri Dalam Negeri Inggris, Michael Howard pada 1997.

Saat itu Howard menemukan lawan tangguh dalam pemilu 1997, Tony Blair. Namun, bukan hanya Blair yang layak dikhawatirkan Howard, tapi juga alien.

Saksi-saksi mengatakan melihat UFO berbentuk segitiga, yang besarnya dua kali pesawat jet jumbo, melayang 1.000 kaki di atas rumah Howard di Kota Kent.

Para saksi mengklaim UFO itu seakan-akan sedang mengawasi Sang Menteri Dalam Negeri.

"Benda itu sangat aneh, tidak biasa. Saya seperti mendengar suara mendengung," kata salah satu saksi, Sophie Wadleigh (25), seperti dimuat laman Daily Mail, Kamis 18 Februari 2010. "Ini sangat spektakular," lanjut dia.

Ditambahkan Sophie, dia mengaku melihat segitiga besar melayang 300 meter dari tanah saat memandang ke seberang lapangan.

Saksi lain, Ji Lane (23) kebetulan tinggal dekat kediaman Mr Howard. "Itu sangat gila - saya sedang minum di dapur ketika melihat cahaya aneh ini di langit tepat di atas lapangan di seberang jalan dari rumah kami," kata dia.[Vivanews]

Salah satu gambaran laporan UFO

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger