Home » , » Inilah..Kamera Kedap Air Teramping di Dunia

Inilah..Kamera Kedap Air Teramping di Dunia

Written By admin on Friday, February 19, 2010 | 2:17 PM

Cyber-shot TX5 merupakan kamera digital kedap air, tahan goncangan sekaligus teramping di dunia yang diperkenalkan Sony Indonesia, Kamis (18/2/2010) di Jakarta. Ditujukan bagi konsumen dengan gaya hidup aktif di luar ruangan, Cyber-shot TX5 juga tahan debu, panas, dan segala kondisi cuaca hingga suhu minus 10 derajat Celcius sekalipun.

Kamera compact dengan lebar 16,7 mm ini dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 3 meter selama 1 jam. Dengan karakteristik dan kekuatan tahan airnya, Cyber-shot TX5 cocok digunakan untuk berbagai kegiatan luar ruangan seperti lintas alam dan snorkeling. Pengguna Cyber-shot TX5 tak perlu takut jika kamera gaya ini terjatuh dari ketinggian. Pasalnya, Cyber-shot TX5 tahan banting hingga jatuh dari ketinggian 1,5 m.

Mengenai kualitas gambarnya, tak perlu khawatir karena Cyber-shot TX5 dilengkapi dengan sensor yang sangat sensitif, yakni Exmor R CMOS yang dikombinasikan dengan prosesor imej BIONZ yang canggih dengan performa tinggi lensa Carl Zeiss sehingga mampu menghasilkan foto-foto yang sangat baik dengan detail yang ditingkatkan dan distorsi yang rendah.

Si ramping TX5 ini juga memungkinkan menangkap gambar panorama langit malam dalam kondisi minim cahaya dengan mode Handheld Twilight-nya. Fitur baru lainnya dalam Cyber-shot TX5 ini adalah Backlight Correction HDR yang mampu mengambil dua eksposur. Satu eksposur untuk menangkap detil bayangan dan satu set untuk menangkap detil kilau cahaya sehingga gambar akhir yang dihasilkan tampak nyata dengan warna alami dan jangkauan dinamik yang maksimal.

Berbeda dengan model Cyber-shot sebelumnya, TX5 telah disempurnakan dengan fungsi Intelligent Sweep Panorama. Hanya dengan sentuhan sederhana pada kamera baik horisontal maupun vertikal, TX5 mampu menjahit foto-foto panoramik dengan cerdik. Lensa sudut pandang lebarnya 25 mm sehingga pengguna dapat memotret dengan perspektif yang lebih bervariasi.

TX5 tersedia dalam lima warna penuh gaya dan dilengkapi aplikasi Portabel PMB untuk mengunggah foto secara instan ke situs foto sharing. Kesemua fitur Cyber-shot TX5 tersebut dapat Anda miliki mulai akhir Februari. Harganya? Tunggu saja.[Kompas]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger