Home » » Heboh.. Jenazah Hidup Kembali saat akan Dikubur

Heboh.. Jenazah Hidup Kembali saat akan Dikubur

Written By admin on Thursday, February 18, 2010 | 1:35 PM

Petugas pemakanan sontak terkaget-kaget saat akan menguburkan jenazah seorang wanita. Pasalnya, jenazah yang terbujur kaku itu tiba-tiba hidup kembali.

Kejadian itu terjadi di Kota Kolombia. Menurut petugas pemakanan jenazah wanita yang berusia 45 tahun itu mulai bernapas dan bergerak, saat akan dikubur.

Media setempat mengatakan, wanita tersebut secara medis telah dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 16 Februari lalu, karena penyakitnya yang sudah parah.

"Peralatan yang terhubungkan dengan wanita tersebut mengindikasikan bahwa sudah tidak ada tekanan darah atau detak jantung," ujar Miguel Angel Saavedra, dokter di sebuah klinik di mana wanita tersebut dirawat sebelumnya, seperti dikutip AFP, Kamis (18/2/2010).

Para staff medis di klinik tersebut pun telah menandatangi surat kematian wanita itu. Bahkan, jasadnya sudah dikirimkan ke rumah duka.

Para ahli menyebut kejadian itu dengan sebutan "Lazarus Syndrome", atau wanita tersebut pada dasarnya belum mati.

"Pada saat para pekerja rumah duka akan menggunakan formaldehida, pasien tersebut bernapas kembali dan bergerak," ujar Saavedra pada kantor berita local. Karuan saja kejadian itu membuat para keluarga dan kerabat yang hadir di rumah duka menjadi kaget bercampur bingung.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut saat ini kembali dirujuk ke rumah sakit. "Saat ini kondisinya dalam keadaan koma," ujar Saavedra.(rhs/okezone)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger