Home » » Koin Keadilan untuk Prita Akan Diserahkan dalam Sebuah Konser

Koin Keadilan untuk Prita Akan Diserahkan dalam Sebuah Konser

Written By admin on Monday, December 14, 2009 | 11:36 PM


Koin yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia sebagai wujud solidaritas terhadap Prita Mulyasari akan diserahkan kepada Prita dalam sebuah acara khusus bertajuk "Konser Koin untuk Keadilan Prita" pada 20 Desember.

“Ini masih rencana, sifatnya masih tentatif, tapi sudah ada sebagian artis yang bersedia untuk bergabung,” ujar Daru, salah satu relawan Koin Keadilan untuk Prita di posko Wetiga, Senin (14/12/2009) siang.

Menurutnya, konser ini merupakan salah satu ide dari seorang blogger yang sekaligus merupakan Pemimpin Redaksi Rolling Stone Indonesia Adib Hidayat. Konser akan diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Jakarta. Uniknya, koin akan dijadikan simbol sebagai harga tanda masuk.

Beberapa artis yang telah menyatakan bersedia tampil antara lain Slank, Ungu, Gigi, Dedi Andra & The Backbone, Cokelat, Konspirasi, Melanie Soebono, Drew, Jflow, Funky Kopral, She, Titi DJ, Ringgo Agus, Sheila On 7, Kunci, Tipe-X, Ridho Hafiedz, Abdee Negara, Audy, Endah & Rhesa, Ari Lasso, Jiung, Drive, SID, Scared of Bums, Sigit Wardana, Seringai, Pure Saturday, Ronaldisko, serta Indra7.

Daru belum dapat memastikan kehadiran Prita saat konser nanti. Namun, pihaknya akan mengundang Prita Mulyasari untuk hadir. Menurutnya, semua koin tak akan dibawa saat konser karena keterbatasan ruang. Rencananya, panitia akan menyiapkan akuarium besar untuk memasukkan koin-koin tersebut. Tak hanya di Jakarta, konser pun akan diselenggarakan di Bali dan Bandung.[kompas.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger