Home » » Biadab...Mantan Ayah tiri tega memasukan 50 jarum jahit ke anak 2 tahun

Biadab...Mantan Ayah tiri tega memasukan 50 jarum jahit ke anak 2 tahun

Written By admin on Thursday, December 17, 2009 | 1:57 PM


Seorang bocah berumur dua tahun di Kota Sao Paulo, Brasil, memiliki 50 buah jarum jahit di dalam tubuhnya, sebagian ada di paru-paru . Para dokter menyatakan jarum-jarum itu sengaja dimasukkan ke dalam tubuh bocah malang itu satu per satu.

Orang yang tega melakukan perbuatan itu adalah mantan ayah tiri si anak. Dia kini ditahan kepolisian setempat.

Dokter Luiz Cesar Soltoski mengatakan pembedahan akan dilakukan untuk mengambil puluhan jarum jahit. Beberapa jarum memiliki panjang 5 cm. "Tetapi operasi pengangkatan jarum yang berada di paru-paru akan dilakukan saat pernapasannya membaik," kata Soltoski.

Namun, menurut Soltoski, operasi pengangkatan tidak bisa dilakukan di beberapa titik karena ada beberapa jarum yang berada di organ-organ vital.

Sang ibu, yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, membawa sang anak ke dokter sebelah baratdaya kota kecil Ibotirama Kamis pekan lalu. Pasalnya, sang anak mengeluh kesakitan.

Tiga hari kemudian, hasil sinar ronsen menunjukkan tubuh anak penuh dengan jarum jahit dari logam. Para dokter kemudian memindahkan pasien ke sebuah rumah sakit di kota Barreiras.

Kepada polisi, sang ibu menyatakan tidak tahu bagaimana puluhan jarum bisa berada dalam tubuh anaknya. Namun polisi telah menangkap mantan ayah tiri yang mengaku memasukkan jarum-jarum itu ke tubuh.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televis Brazil, Globo, pria ini mengaku memasukkan jarum dengan bantuan dua orang wanita yang belum terindentifikasi.

Inspektur kepolisian Helder Fernandes Santana menegaskan akan memeriksa semua orang yang dekat dengan korban untuk mencari motif di balik kekejaman tersebut, termasuk dugaan melakukan ritual sesat.

"Secara teori, semua orang yang memiliki hubungan dengan anak ini adalah tersangka. Kami sedang mengumpulkan semua informasi dalam kasus ini," tutur Santana. (AP)[vivanews.com]
Share this article :

+ comments + 1 comments

December 19, 2009 at 10:39 AM

gilaaaaaaaaa, kok ada ya orang yang tega kaya gitu? bener2 biadab.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger