Home » » Mengejutkan!!.. Baru Tiga jam divonis hamil tiba tiba melahirkan Bayi

Mengejutkan!!.. Baru Tiga jam divonis hamil tiba tiba melahirkan Bayi

Written By admin on Thursday, March 11, 2010 | 9:42 AM

Ibarat mendapat durian runtuh, itulah mungkin pepatah yang pas bagi peristiwa yang dialami Belinda Waite. Wanita muda asal Inggris ini tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan seorang bayi mungil.

Perempuan berusia 21 tahun itu secara mengejutkan melahirkan seorang bayi, hanya berselang tiga jam setelah divonis hamil oleh dokter di rumah sakit.

Hampir selama sembilan bulan terakhir, Belinda memang sering bolak-balik ke rumah sakit karena mengeluh sakit. Ia sempat dinyatakan dokter mengalami gangguan fungsi usus yang disebut irritable bowel syndrome (IBS) dan encok.

Namun faktanya, penderitaan sembilan bulan itu bukanlah karena gangguan usus. Perempuan yang berprofesi sebagai penata rambut itu ternyata sedang hamil dan ia pun akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki sebulan lalu di rumahnya.

”Anda mungkin membaca kisah-kisah seperti ini di majalah, tetapi Anda tak pernah berpikir akan terjadi secara nyata. Saya tak pernah berpikir dan menyangka akan terjadi pada diri saya,” ungkap Waite yang tinggal di wilayah Bampton, Devon, Inggris.

Waite tinggal bersama pasangannya, Wyane Boyles (28), ketika ia harus menjalani proses persalinan secara mendadak. Bayi laki-laki bernama Louise Boyles lahir dengan bobot sekitar 3,9 kilogram berkat bantuan ibu Wyane, Syliva.

”Sungguh merupakan sebuah kejutan besar bagi kami, tetapi kami harus menerimanya dan sungguh menikmatinya,” ujar Waite.

Ia juga mengaku kerap merasakan ketidaknyamanan selama beberapa bulan sebelum persalinan yang mengejutkan ini. ”Saya merasakan seperti ada yang bergerak di dalam perut saya dari bulan ke bulan. Namun, saya tak pernah mempertimbangkannya sebagai kehamilan dan itu tak pernah terlintas dalam pikiran dokter,” tuturnya.

Waite pernah diperiksa di rumah sakit lokal di Tiverton dan dokter kala itu menyatakan kemungkinan mengidap sindrom IBS. Pada saat perayaan Natal, ia kembali mengunjungi rumah sakit karena kaki dan tangannya mengalami pembengkakan. Dokter saat itu meyakinkan Waite bahwa ia hanya menderita encok atau semacam alergi.

Lalu pada 6 Februari–pada malam sebelum lahirnya Louise–Waite kembali datang ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit di seluruh badannya. Pada pukul 10 malam, dokter memastikan kalau Waite sedang mengandung tiga bulan–namun faktanya kehamilannya sudah mencapai usia sembilan bulan–dan Louise pun kemudian lahir pada pukul 02.30 dini hari.

”Saya benar-benar shock. Saya kira Wyane takkan percaya dengan kejadian ini. Kami tak pernah punya waktu untuk memikirkan ini. Tak satu pun percaya kalau kami tiba-tiba punya seorang anak,” ujar Waite.

Pihak rumah sakit sendiri sejauh ini belum mau memberikan keterangan atas peristiwa tersebut. [Kompas]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger