Home » » Sambil minum cocacola : Yuk! Nonton Bareng Keluarga “Pembantaian Gaza"

Sambil minum cocacola : Yuk! Nonton Bareng Keluarga “Pembantaian Gaza"

Written By admin on Friday, January 23, 2009 | 11:17 PM

Sekitar 1000 orang warga masyarakat Bangil - Pasuruan bersama Hizbut Tahrir Indonesia menggelar nonton bareng tragedi pembantaian saudara mereka yang ada di Gaza Palestina pada malam Ahad 17 Januari 2009, warga masyarakat berdatangan hadir membajiri kegiatan tersebut. Saya nggak tega ada anak yang mati terus dipanggul ayahnya masih berlumuran darah. Israel sungguh kejam,” ujar Azizah, salah satu warga yang sempat menitikkan air mata. Azizah tidak sendiri. Alwi dan Muhammad, dua siswa dari madrasah ibtidiyah ini juga sempat mengusap kedua matanya. Kelopak matanya masih terlihat sembab. “Saya menangis karena melihat banyak anak-anak yang mati. Kasihan mereka,” cetus Alwi sambil mengusap kedua matanya.

Namun suasana itu di Pasuruan sangat berbeda dibanding dengan suasana dikalangan warga zionist Israel yang penuh dengan suka cita.



Dua orang anggota Yahudi Ultra-Orthodox terlihat menggunakan teleskop untuk melihat bombardi senjata-senjata canggih yang ditembakkan Israel di wilayah Jalur Gaza. Mereka beramai-ramai mendatangai Horseman's Hill, dekat Sderot, Israel. Untuk melihat langsung serangan Israel dari jarak dekat.

Banyak warga Israel lain melakukan hal sama. Mereka menjadikan pemandangan ‘pembantaian massal’ sebagai hiburan. Mereka berjalan-jalan, mengajak anak-istri untuk berpiknik dan nonton bareng-bareng.

Mungkin “pambantaian massal’ seperti ini perlu pula mengajak keluarga atau anak-anak. Bisa untuk hiburan atau menanamkan pada hati mereka, "Besok kamu juga bisa seperti ini nak?"

Jika perlu, ‘pembantaian massal’ seperti ini bisa untuk koleksi gambar, berfoto dan mengabadikan menjadi koleksi video pribadi. (hidayatullah)

Mereka berkumpul bareng di Parash Hill.


Seorang mahasiswi Israel Yael Senior (kiri) dan Nofar Kimchi (kanan) ikut bergabung menonton bombardier bom Israel di Jalur Gaza.






Nonton pembantaian bareng-bareng: Kelompok Yahudi Ultra Orthodox beramai-ramai berkumpul di kota Sderot untuk menyaksikan "pembantaian massal" di Jalur Gaza. Mereka nampak gembira.


Eldad, seorang Zionis-Israel dari Tel Aviv bersorak gembira melihat pemandangan ledakan bom dari Sderot, Israel selatan (13/1).

Sungguh kejam, pembantaian dijadikan hiburan


Israelis Watch Gaza Burn.

Raw video : Residents of southern Israel climbed up to a bluff along Israel’s Gaza border for a firsthand view of the war as the fighting in the Palestinian territory stretched into a 22nd day. The campaign has drawn more attention today because it was Saturday, the Jewish Sabbath

Zionist "tourists" watch bombs drop on Gaza
LCqSA&hl=en&fs=1">


http://swaramuslim.com/other/slide/slide-052.htm


- http://ramallahonline.com/content/2649-israelis-in-sderot-sip-pepsi-watching-gaza-destruction
- Zimbio Pictures


sumber : www.swaramuslim.net
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA -BERITA PILIHAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger